Skip to main content
x

Pers Rilis Kegiatan-kegiatan Gerakan Inklusi di Indonesia

Sahkan PP Implementasi UU Penyandang Disabilitas, Segera!

Setelah melakukan Media Briefing “Sahkan 7 Peraturan Pemerintah, Segera!” di Kafe Plasa, Menteng. Pada 28 Februari 2018. Pokja Implementasi Undang-Undang Penyandang Disabilitas menyerukan rekomendasinya dengan siaran pers. Adapun Siaran Pers dari Pokja Implementasi Undang-Undang Penyandang Disabilitas dengan judul "Sahkan PP Implementasi UU Penyandang Disabilitas, Segera!" adalah sebagaimana di bawah ini.

FGD RPP Akomodasi yang layak untuk peserta didik Penyandang Disabilitas oleh PSPHKUB
Pusat Studi Perancangan Hukum dan Kebijakan Publik Universitas Brawijaya ( PSPHKUB ) Malang akan menyelenggarakan Focus Group Diskcussion atau Diskusi Kelompok Terarah pada tanggal 19 Desember 2017 jam 09.00 - 12.00 WIB di Swiss-Bellin Hotel Malang.
Difabel Tele Konfrens Jogja - Jakarta
Pada tanggal 25 November hingga 10 Desember dunia internasional memperingati Hari Anti Kekerasan Terhadap Perempuan (16HaKTP) yang didalamnya termasuk juga rangkaian hari Penyandang Disabilitas (Difabel) tanggal 3 Desember dan hari Hak Asasi Manusia sedunia pada tanggal 10 Desember.
Koalisi Masyarakat Inklusi Kawal Janji Inklusi dari Pemerintah
Berikut adalah Pers Rilis dari Koalisi Masyarakat Inklusif yang memperjuangkan Peraturan Pemerintah untuk mengimplementasikan Undang-Undang Nomor 8 Tahun 2016 tentang Penyandang Disabilitas:
Subscribe to Pers Rilis